Agen Mix Parlay

13 April 2018

Guardiola Pacu Semangat Tim Setelah Kalah di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Guardiola Pacu Semangat Tim Setelah Kalah di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
By

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan para pemain City harus tetap percaya diri bahwa mereka masih bisa memenangkan laga perempat final Liga Champions, meskipun telah kalah 3-0 di leg pertama melawan Liverpool.

 

Manchester City kalah 3-0 di Anfield di leg pertama pada Rabu, 4 April waktu setempat , dimana gol pembuka di cetak oleh top skor Liverpool,  Mohamed Salah pada menit ke 12 yang memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino. Pada menit ke 21 giliran Chamberlain yang membobol gawang Moraes, sementara gol ketiga di cetak oleh Sadio Mane pada menit ke 31, Mane meneruskan umpan dari Mohamed Salah.

 

Pada babak kedua City coba tampil menekan, namun tidak membuahkan hasil. Pada laga ini tidak ada satu pun tendangan atau shot dari City yang tepat menuju sasaran, alias semua shot melebar  dari gawang.

 

Namun meskipun kalah dengan skor yang lumayan telak, Guardiola tidak ingin timnya putus asa. Seperti  Barcelona yang yang musim lalu kalah 4-0 di leg pertama kala lawan Paris Saint Germain, namun mampu membalikan keadaan di leg kedua dengan skor 6-1. Menurutnya hal  ini juga bisa terjadi pada City.

 

“Kami benar-benar harus bekerja lagi seperti neraka. Kami tidak di babak berikutnya. Mengapa saya harus merayakannya ? Mari kita bicarakan itu setelah pertandingan kedua dan kita akan melihat apakah kita berbicara tentang hal yang sama atau tidak.” Kata Guardiola seperti dilansir oleh BBC.

 

“Kami punya waktu 90 menit buat kami, Juventus, Sevilla dan Roma. Kami punya waktu 90 menit lagi dan kami akan mencoba” lanjut  Guardiola.

 

Manchester City sendiri sebelum menjalani laga leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium pada 10 April mendatang, akan menjamu Manchester United terlebih dahulu di laga lanjutan Liga Premier pada Sabtu (7 April). Pada laga ini andaikan Cityzens mampu menang, maka akan meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Posted in: Internasional, Sepakbola